Minggu, 30 September 2018

Apa manfaat virgin coconut oil

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Selama ini minyak kelapa sudah sering digunakan untuk perawatan tubuh dan kecantikan juga untuk kesehatan, yang paling digemari adalah jenis virgin coconut oil. Jika Anda belum paham baca penjelasan dibawah ini.

Virgin coconut oil adalah hasil ekstraksi murni dari santan kelapa yang masih segar. Untuk menghasilkan VCO sendiri terdapat beberapa tahapan, yaitu fermentasi, churning atau proses pemisahan secara sentrifugal antara santan dan lapisan minyak, pendinginan dan pemberian aksi enzim untuk memisahkan antara minyak dengan air atau santan yang lembab.

Secara umum, antara minyak kelapa biasa dengan virgin coconut oil memang tidak bisa dibedakan secara kasat mata. Namun, perbedaan dapat terlihat dari partikel, koloid maupun tingkat kelembapan antara minyak kelapa biasa dengan VCO. Jika dilihat secara cermat dan jeli, asam lemak biasa mengendap di dalam minyak kelapa biasa. Sedangkan VCO tidak ada endapan di dalam minyak tersebut dan terlihat sangat jernih seperti air.


VCO sedang menjadi buruan karena khasiat nya yang beragam. Beberapa manfaat VCO adalah:
1. Mempertajam fungsi kognitif otak. Salah satu sifat yang paling menguntungkan adalah kandungan lemak rantai sedang (MCT)-nya.
2. Membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi.
3. Mengurangi frekuensi kejang anak.
4. Melancarkan pencernaan.
5. Membantu menurunkan berat badan.

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilSelain bermanfaat untuk manusia, VCO untuk kucing juga bermanfaat. Salah satunya untuk menghilangkan jamur dan membuat bulu yang rontok atau area yang botak akibat jamur jadi tumbuh kembali. 

Begitu banyak manfaat menakjubkannya, karena proses pembuatan virgin coconut oil adalah murni hanya melakukan proses pemanasan pada buah kelapa dan tanpa menggunakan campuran serta tambahan bahan kimia sama sekali. 


Proses pembuatan VCO berbeda dengan minyak kelapa biasa. Hal ini juga merupakan sesuatu yang membuat kandungan dan komposisi minyak tidak berubah dari sifat asli yang dimilikinya. Tak mengherankan bahwa digandrungi banyak orang. Bagi anda yang sedang mencari supply minyak kelapa murni  maka kami menawarkan harga VCOterbaik dengan kualitas minyak super.
Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama. Untuk info pemesanan hubungi kontak dibawah:

WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa manfaat virgin coconut oil

Selama ini minyak kelapa sudah sering digunakan untuk perawatan tubuh dan kecantikan juga untuk kesehatan, yang paling digemari adalah j...